Miliki Motor Dengan Modifikasi RX King Solo

Anda ingin melakukan modifikasi RX King Solo? Tentu saja Anda perlu mengetahui lebih lanjut mengenai ciri khas dari modifikasi untuk motor Anda dengan gaya ini. Perlu Anda ketahui bahwa gaya modifikasi solo ternyata memiliki satu gaya khas yang begitu populer, sehingga banyak orang yang ingin memiliki modifikasi motor dengan gaya soloan.

Seperti yang Anda ketahui bahwa RX King adalah jenis motor tua atau motor gaya lama keluaran dari Yamaha. Motor satu ini menjadi motor yang sangat digandrungi dan begitu populer dulunya. Tentu saja karena mesinnya yang tangguh dan sangat lincah. Belum lagi dengan bodinya yang terlihat begitu kuat. Ternyata motor ini bahkan digandrungi hingga sekarang ini. Pecinta motor RX King ini terutama oleh para modofier yang suka sekali memodifikasi motor. Modifikasi RX King ini sering kali dilakukan dengan berbagai gaya atau konsep, salah satunya ialah dengan konsep modifikasi RX King Solo. Konsep modifikasi ini memiliki beberapa perbedaan dari modifikasi lainnya. Lalu seperti apa yang membedakan gaya Soloan dengan gaya lain? Beberapa yang menjadi ciri khas diantaranya ialah pada bagian roda dan ARM. Biasanya ARM standar bawaan motor ini akan diganti dengan model alumunium. Kemudian untuk bagian footstep akan diganti dengan footstep yang ukurannya berbeda dari bawaannya. Biasanya ukuran footstep depan dan belakang juga akan berbeda. Kemudian modifikasi yang juga sering dilakukan ialah dengan mengganti knalpot standar menjadi knalpot kolong. Tidak hanya sampai disitu saja, modifikasi gaya solo ini juga akan mengganti shock beker ori dengan shock beker after market yang lebih tinggi hingga mencapai 340 mm.

Modifikasi RX King Solo belum lengkap rasanya bila belum melakukan penggantian stang pada motor. Gaya solo ini umumnya akan memodifikasi bagian stang motor dengan menganti model stang yang mirip bentuknya dengan milik Honda Tiger. Atau bahkan langsung menggantinya dengan stang Honda Tiger. Konsep terpenting pada stang ialah agar tidak mengubah stang dengan model jepit agarĀ  gaya solois pada modifikasi motor Anda tidak hilang.